Prediksi USA vs Meksiko 12 September 2018

Posted on

galerisepakbola.org – Prediksi USA vs Meksiko untuk bentrokan ramah internasional hari Rabu. Pertandingan dekat diharapkan karena kedua negara berperang untuk memamerkan hak. Baca terus untuk semua prediksi gratis dan kiat taruhan kami.

Aksi ramah internasional hari Rabu melihat rival bebuyutan AS dan Meksiko melakukan pertempuran di Nashville. Dengan kedua tim kehilangan pemain kunci dan tiba dengan regu muda, pertandingan dekat diharapkan akan berlangsung.

Kegagalan untuk lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1986 mengirim gelombang kejutan melalui sepakbola AS dan dengan manajer masih belum di tempat, bos sementara Dave Sarachan tetap bertanggung jawab untuk saat ini. Sejak mengambil kendali, Sarachan telah menempatkan sisi-sisi yang sangat muda saat ia melihat untuk memberikan pengalaman berharga kepada generasi baru yang bertugas mengambil potongan-potongan yang ditinggalkan penjaga lama.

Hasilnya beragam dalam strategi baru dan sulit untuk menempatkan di mana tepatnya AS saat ini. Sejauh ini di 2018, tim telah mengalahkan Paraguay dan Bolivia, yang digabung dengan Bosnia dan juara dunia Prancis, sementara kalah dari Irlandia dan Brasil, yang terakhir datang pada hari Sabtu dalam pertandingan yang lebih dari menyoroti perbedaan antara kelompok muda ini dan yang sebenarnya. elit sepakbola internasional.

Sementara itu, meskipun awal yang fantastis untuk kampanye Piala Dunia mereka, kutukan 16 terakhir yang terkenal melanda Meksiko sekali lagi melalui kekalahan di tangan Brasil. El Tri telah tersingkir di tahap itu di masing-masing dari 7 edisi terakhir kompetisi dan ada rasa frustrasi nyata yang tertanam di lebih dari satu generasi penggemar Meksiko sekarang sebagai hasilnya.

Nonton Film Semi Online

Sekecil apa pun itu, mengalahkan musuh dalam bentrokan ini tentu akan memberikan senyum kembali di wajah suporter dan itu harus menjadi tujuan bagi manajer sementara Ricardo Ferretti dan kelompok muda yang dipanggilnya. Seperti lawan-lawan mereka, Meksiko jelas mencoba untuk membawa generasi berikutnya dan itu sesuatu yang jelas ketika melihat skuad mereka, mengingat itu berisi banyak wajah baru dan dibuat dengan usia rata-rata sekitar 24 tahun.

Pada akhirnya, sekeras pertandingan adalah untuk memprediksi mengingat kurangnya pengalaman dari masing-masing skuad, para bookmakers tampaknya telah secara besar-besaran mengalahkan peluang Meksiko untuk memenangkan pertandingan. Sementara AS kehilangan pemain bintang mereka dalam bentuk Christian Pulisic, lini awal Meksiko akan sangat tidak dapat dikenali dari yang terlihat di Rusia, dengan Guillermo Ochoa, Andres Guardado, Hirving Lozano dan Javier Hernandez.semua tidak terlibat.

Semua hal dipertimbangkan, kami sangat menyukai tampilan dukungan undian dan itu adalah tempat di mana uang kami akan masuk lebih dari peluang yang wajar. Meskipun itu ramah, tidak ada pihak yang mau kehilangan apa yang tidak diragukan lagi merupakan pertikaian di mana sedikit cinta yang hilang, karena mereka terlihat untuk mengangkat semangat penggemar dan yang seharusnya mengarah pada pertarungan yang cukup ketat yang dimainkan, dengan imbang 1-1 kami prediksi skor waktu penuh; sama seperti terakhir kali keduanya bertemu.

Berita Bola, Prediksi Skor, Kabar Bola Terkini 2018,

Hanya DiĀ www.galerisepakbola.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *