Prediksi Perancis vs Belanda 10 September 2018

Posted on

galerisepakbola.org – Prediksi Perancis vs Belanda untuk bentrokan Liga UEFA Perserikatan Bangsa-Bangsa di Paris. Pemegang Piala Dunia Prancis mencari kemenangan pertama mereka di UEFA Nations League ketika mereka menjamu Belanda pada hari Minggu. Baca terus untuk semua prediksi gratis dan kiat taruhan kami.

Kelompok senjata muda yang sangat berbakat di Prancis datang ke sini di belakang musim panas impian. Orang-orang seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe memimpin bangsa mereka ke kejayaan Piala Dunia di Rusia hanya beberapa bulan yang lalu, dan kepercayaan diri seperti prestasi akan membawa akan lebih dari menebus kekalahan akhir Euro 2016 mereka.

Tidak mengherankan, pemilihan skuad sebagian besar tidak berubah karena Didier Deschamps mencari untuk mendapatkan hasil maksimal dari superstar ini. Perjalanan mereka ke Jerman pada Kamis menunjukkan tim yang sangat mirip dengan yang mengangkat trofi pada bulan Juli, dengan pengecualian utama yang menonjol adalah Alphonse Areola mewakili Hugo Lloris yang cedera.

Yang lebih mengesankan adalah kedalaman kualitas yang mereka miliki dalam cadangan. Orang-orang seperti Ousmane Dembele, Nabil Fekir, Cedric Tolisso, Thomas Lemar, dan Benjamin Mendy semua harus puas dengan tempat di bangku cadangan dalam imbang tanpa gol dengan Jerman, dan beberapa dari mereka akan berharap untuk mendapatkan kesempatan mereka untuk mengesankan pada hari Minggu.

Nonton Film Semi Online

Belanda berada dalam situasi yang sama sekali berbeda. Ronald Koeman mengawasi waktu baik krisis dan regenerasi untuk tim nasional Belanda, dan persahabatan mereka melawan Peru pada hari Kamis adalah ilustrasi sempurna dari itu. Wesley Sneijder menutup tirai pada karir internasionalnya setelah 134 penampilan dalam kemeja oranye, dan sementara pemain internasional berpengalaman seperti Daley Blind, Georginio Wijnaldum, Kevin Strootman, dan Ryan Babel semuanya hadir, itu adalah anak-anak muda yang menggerakkan minat paling besar.

Akademi muda Ajax yang terkenal telah membawa kawanan baru bakat menjanjikan kepada tim nasional, dengan memilih kelompok yang berusia 21 tahun, Frenkie de Jong. Dia memulai debutnya di bangku cadangan melawan Peru, dan bersama anak-anak muda Ajax Matthjis de Ligt dan Donny van de Beek, bersama dengan mantan rekan setimnya Justin Kluivert, masa depan terlihat lebih cerah bagi Belanda.

Belanda telah mengalami penurunan besar dalam kekayaan sejak kekalahan Final Piala Dunia mereka ke Spanyol pada tahun 2010. Mereka gagal lolos ke dua turnamen internasional terakhir, tetapi dalam beberapa bulan terakhir mereka telah menunjukkan tanda-tanda kembali ke masa kejayaan mereka. Mereka menang empat kali dan hanya kehilangan satu dari tujuh pertandingan persahabatan mereka sejak akhir dari kampanye kualifikasi yang gagal, dan jauh dari rumah mereka tidak gagal mencetak gol hanya dalam waktu satu tahun.

Perancis adalah juara dunia karena suatu alasan. Mereka tidak terkalahkan sejak kalah di Kolombia pada Maret, dan dalam sepakbola kompetitif mereka tidak pernah kehilangan selama hampir 15 bulan. Di tanah Prancis, rekor tak terkalahkan kompetitif membentang kembali ke Maret 2013, dengan mereka mencetak semua kecuali tiga pertandingan mereka sejak saat itu.

Les Bleus telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka, dan mereka sering melakukannya dengan gaya. Enam dari mereka telah melihat setidaknya tiga gol yang dicetak, dan dengan enam dari sepuluh perjalanan terakhir Belanda juga berakhir dengan cara yang sama seperti tampilan kemenangan Prancis dan Lebih dari 2,5 Gol bersama dengan prediksi skor 2-1 yang benar.

Berita Bola, Prediksi Skor, Kabar Bola Terkini 2018,

Hanya DiĀ www.galerisepakbola.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *